Gunakan Perahu untuk Sampai di Desa Kuala Terusan dan Desa Nilo

Wakil Ketua DPRD Riau H Zukri Hadiri Pengobatan Gratis di Pelalawan 

PELALAWAN (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri hadiri acara  Pengobatan Gratis Pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pelalawan. Pengobatan gratis diadakan di Desa Kuala Terusan dan Desa Nilo Kabupaten Pelawan, Selasa (14/01/19) lalu.

Pengobatan Gratis dilaksanakan oleh DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan. Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H.Zukri juga hadir anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan Pemerintahan Desa.

Untuk menuju ke dua desa tersebut harus menempuh jarak beberapa kilometer dari kota Kerinci. Rombongan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri dan anggota DPRD Kabupaten beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Pelalawan menyeberangi sungai menggunakan Kucai (perahu) untuk sampai diatas desa yang terapung di pinggiran sungai ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau menyampaikan semoga kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Pelalawan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Desa Kuala Terusan dan Desa Nilo ini desa unik yang berada diatas dan pinggiran sungai Pelalawan. Desa tersebut mempunyai potensi yang besar baik itu di sektor perikanan, wisata, dan industri lainnya.

" Kita semua harus berkontribusi mulai dari wakil rakyat, pemerintah setempat dan juga masyarakat. Kita berharap kepada DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan, selain kegiatan bhakti sosial ini, bagaimana kita bisa memikirkan kemakmuran masyarakat Kuala Terusan dan Desa Nilo," ungkap Zukri.

Ditambah Zukri, di hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 47 tahun ini, semoga PDI Perjuangan tetap dicintai masyarakat banyak dan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pelalawan, "ungkap H. Zukri.

Disela acara pengobatan Grtais itu, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten pelalawan lainnya mengatakan, siap mengawal berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. (has)